Rabu, 04 Juni 2014

Tips Memilih Reksa Dana REIT

Tips Memilih Reksa Dana REIT - Memilih investment trust real estate (REITs), atau reksa dana REIT, biasanya didasarkan pada sejumlah faktor. Ini dapat termasuk berat tujuan investasi Anda dalam hal keuntungan dan gambaran keuangan saat ini. Pertimbangan lain untuk memilih reksa dana REIT dapat mencakup keragaman yang menawarkan dana dalam hal jenis properti. Karena risiko yang terkait dengan sebagian besar kendaraan investasi, Anda mungkin juga mempertimbangkan kondisi saat ini pasar real estat dan kinerja masa lalu dari reksa dana REIT.



Tujuan investasi jangka pendek dan jangka panjang yang Anda miliki dapat menjadi katalisator untuk keputusan Anda untuk berinvestasi dalam real estate investment trust. Jumlah pendapatan rumah tangga Anda dan berapa banyak uang yang telah Anda sisihkan untuk berinvestasi dapat membantu dalam menentukan pilihan terbaik. Investasi real estat tradisional biasanya membutuhkan uang dalam jumlah besar dari investor. Dengan reksa dana REIT, Anda dapat berinvestasi sejumlah kecil uang selama periode waktu, memiliki kepemilikan properti, dan tidak dikenakan risiko keuangan yang besar.

Pada dasarnya, reksa dana REIT terdiri dari campuran beragam properti seperti fasilitas komersial, perumahan, dan perawatan kesehatan. Beberapa investor seperti Cipto Junaedy menganggap ini sebagai keuntungan untuk berinvestasi di reksa dana REIT. Sebuah reksa dana REIT diversifikasi mungkin masih memiliki potensi keuntungan. Ketika salah satu sektor pasar real estat diwakili dalam dana tersebut tertinggal dengan kerugian, sektor lain mungkin mengalami keuntungan.

Sebuah kepercayaan investasi real estat biasa mungkin hanya memiliki satu jenis properti real estate untuk berinvestasi. Misalnya, kepercayaan investasi real estat untuk gedung perkantoran mungkin kehilangan uang jika perekonomian buruk dan bisnis penyewaan ruang kantor dekat. Diversifikasi reksa dana REIT memiliki potensi untuk melindungi Anda dari kerugian ini jika properti perumahan dan perawatan kesehatan di dana berkembang.

Kondisi pasar real estat memiliki potensi untuk mempengaruhi kinerja reksa dana REIT. Sebuah resesi dan tingkat pengangguran yang tinggi dapat menyebabkan beberapa reksa dana REIT berfluktuasi nilai. Kinerja properti komersial karena bisnis tidak berkembang mungkin mengurangi jumlah keuntungan.

Kebanyakan orang mungkin memilih jenis investasi berdasarkan reputasi bahwa investasi properti harus menghasilkan dijamin kembali. Biasanya, Anda dapat meninjau kinerja reksa dana hingga lima tahun atau lebih, jika informasi ini tersedia. Kinerja masa lalu biasanya merupakan prediksi yang baik dari seberapa baik reksa dana REIT dapat melakukan di masa depan. Jika kinerja menunjukkan bahwa dana tersebut mendapatkan keuntungan yang relatif stabil, Anda mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar