Jumat, 14 Februari 2014

Printer Nota Untuk Software POS

Printer Nota Untuk Software POS - Sistem Point of Sales (POS) sudah digunakan oleh berbagai jenis bisnis di seluruh dunia. Jenis-jenis sistem POS belum populer sampai setelah tahun 1990-an, di mana perangkat lunak atau software point of slaes pertama kali diciptakan. Setelah software diperkenalkan ke publik, banyak perusahaan mulai menemukan manfaat yang terkait dengan memanfaatkan komponen hardware yang berbeda yang ditemukan dalam sistem, termasuk receipt printer atau printer nota. Receipt printer yang digunakan untuk sejumlah kegiatan usaha, termasuk memberikan pelanggan dengan catatan transaksi mereka. Untuk memilih printer nota untuk sistem POS yang terbaik, pemilik bisnis harus mempertimbangkan merek printer, kompatibilitas dengan sistem operasi, dan anggaran.

Pada tahun 2011, printer thermal dan printer dot-matrix adalah receipt printer POS paling sering ditemukan di pasaran. Sebagian besar produsen printer nota utama menawarkan kedua jenis tersebut. Banyak dari produsen ini juga menawarkan produk-produk mereka di sejumlah model, memberikan pemilik bisnis dengan berbagai pilihan. Bahkan ada beberapa produsen yang menawarkan baik hardware POS dan software dalam paket bundel, yang meliputi pemrograman software, printer (s), PC, dan banyak lagi. Banyak pemilik bisnis merasa beruntung membeli paket paket tersebut, karena hal ini membuat setup dan pemanfaatan sistem POS jadi sangat sederhana.

Kompatibilitas merupakan salah satu bidang utama untuk mengevaluasi ketika memilih printer nota apa yang efektif untuk software point of sales. Printer harus kompatibel dengan sistem operasi apa saja yang dijalankan pada PC yang terhubung. Kebanyakan receipt printer POS akan terhubung ke komputer melalui port USB. Jika port USB bukanlah pilihan, pemilik bisnis harus memastikan ia membeli sebuah printer yang dapat dihubungkan melalui port paralel atau serial atau nirkabel.

Jumlah anggaran pemilik bisnis untuk membeli printer nota memainkan bagian penting dalam memilih printer penerimaan POS yang terbaik. Beberapa pemilik usaha memilih printer dot-matrix karena lebih murah daripada printer thermal, tetapi perlu dicatat bahwa tipe ini bisa menjadi mahal karena menggunakan pita tinta dan pin. Kualitas cetak dari printer termal yang sangat meningkat selama bagian pertama abad ke-21, dan meskipun itu lebih mahal daripada printer dot-matrix, banyak pemilik usaha telah mampu sedikit mengurangi biaya pencetakan mereka dengan memanfaatkan POS receipt printer. [ baca juga: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar